Lenovo akan Luncurkan PC Notebook Thinkpad X301


JAKARTA–MI: Lenovo, Selasa (19/8), mengumumkan PC notebook ThinkPad X301, notebook dengan fungsionalitas lengkap yang paling tipis dan paling ringan di kelasnya dengan performa yang lebih tinggi.

Lenovo terus meningkatkan kemampuan terknologinya dengan menghadirkan berbagai peningkatan bagi pengguna yang sering bepergian melalui teknologi penyimpanan solid state drive (SSD) dan layar digital dengan PC notebook ThinkPad X300, kata Sandy Lumy, Country Manager Relational Business Lenovo Indonesia di Jakarta, Selasa.

“Pengumuman ini memperluas komitmen Lenovo untuk memadukan portabilitas dengan fungsionalitas dan memperlengkapi para pengguna dari kalangan bisnis dengan alat komputasi paling canggih dengan performa tertinggi,” kata Sandy Lumi.

Seperti pendahulunya, notebook ThinkPad X300 yang mendapat pengakuan luas di kalangan industri, notebook ThinkPad X301 menawarkan serangkaian fitur dan teknologi terkini yang memiliiki form factor tipis dengan ketebalan mulai 2,54 sentimeter dan bobot ringan, mulai dari di bawah 1,5 kilogram.

Notebook,/i> ini menawarkan kemampuan ruang penyimpanan yang lebih besar dengan pilihan kapasitas penyimpanan SSD 64 GB atau 128 GB yang akan mulai tersedia pada September. Notebook ThinkPad X301 menghadirkan kinerja 20 persen lebih baik dari notebook ThinkPad X300 dengan pemakaian DDR3 memory dan prosesor Intel(R) Core 2 Duo voltase ultra rendah terbaru.

Sandy Lumy mengatakan, dengan dukungan baru untuk DisplayPort maka menonton konten berdefinisi tinggi menjadi mudah dan ideal dengan model-model yang menggunakan DVD burner ultra tipis.

“Dengan dukungan terhadap DisplayPort dan VGA pengguna dapat menonton konten berdefinisi tinggi dengan beberapa layar. Dirancang untuk opsi konektivitas nirkabel yang maksimal, notebook ThinkPad X301 menawarkan model-model dengan broadband berkecepatan tinggi dan WiFi untuk koneksi nirkabel ke Internet dan juga teknologi Bluetooth3 dan Ultra-Wideband3 untuk terkoneksi ke peranti-peranti lain,” tambahnya.

Notebook ini juga memiliki Lenovo ThinkVantage Technologies, tools hardware dan software yang unik yang dirancang untuk memaksimalkan produktivitas pengguna. Dengan tool Lenovo Access Connections yang sudah diperbaiki, pengguna dapat menjelajahi antarmuka yang mudah digunakan untuk menemukan dan mengakses internet dengan mudah dan koneksi jaringan.

Juga Lenovo Power Manager yang telah diperbaiki memberi pengguna kontrol yang lebih baik terhadap fungsi-fungsi notebook untuk memperoleh daya tahan baterai yang lebih lama. (Ant/OL-03)

Posted in Komputer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives
Categories
October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
SEO MONITOR
Blog Stats
  • 470,065 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 5 other followers

%d bloggers like this: