Lulusan SMP Nekat Daftar


GROBOGAN-Meski sudah jelas-jelas tidak ada formasi CPNS untuk pelamar dari lulusan SMP dan SMA di Grobogan, tetapi mereka yang memiliki ijazah tersebut tetap nekat mengajukan lamaran. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Grobogan Sanyoto ketika dimintai komentarnya mengakui adanya sejumlah lulusan SMP dan SMA yang ikut memasukkan berkas lamaran CPNS.

“Jumlahnya memang tidak banyak. Hanya beberapa orang saja. Tentu saja berkas mereka ini kita nyatakan tidak memenuhi syarat dan akan segera kita kembalikan lewat PT Pos,” terang Sanyoto ketika bertemu Radar Kudus di halaman Kantor Pos Purwodadi siang kemarin.

Sanyoto tidak tahu pasti apa motivasi lulusan SMP dan SMA itu ikut mendaftarkan diri. Bisa jadi, hal itu memang menjadi ketidaktahuan para pelamar. Namun, bisa pula kondisi itu merupakan salah satu bentuk protes terkait tidak adanya formasi bagi lulusan SMP atau SMA dalam penerimaan CPNS kali ini.

Dia menyatakan, pada hari pertama penerimaan lamaran CPNS, pihaknya langsung mengoreksi semua berkas yang dikirimkan dari PT Pos. Begitu ada berkas yang dinyatakan tidak lengkap langsung di tembuskan lagi ke PT Pos agar yang bersangkutan segera mendapat pemberitahuan untuk melengkapi berkas persyaratan.(dha)
s:jawapos

Posted in Pendidikan
Archives
Categories
November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
SEO MONITOR
Blog Stats
  • 470,204 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 5 other followers

%d bloggers like this: