Buat Sepatu Makin Awet


Selama ini ada beberapa masalah yang bikin sepatu nggak awet. Kayak kena ujan atau lemnya jadi rusak. Trus, kalau lama-lama dipakai, warnanya jadi luntur. Makanya, kalau cari sepatu, yang kayak gini dong.

Tahan Air

Jelly shoes dan boots plastik (baca: yang kayak tukang sampah) emang jitu. Tapi jelly shoes udah biasa. Mau pakai boots, kok kayak petugas kebersihan. Jadi, ada dua pilihan. Satu, bungkus sepatu bagusmu dengan plastik. Atau… kamu cari sepatu yang dari besi aja. Iya, besi! Tahan air kan?

Caution: Hanya boleh dipakai oleh kaki yang kuat!

Nggak Bakal Luntur

Caranya, lapisi sepatu dengan cat antiair. Tahu kan pelapis cat tembok yang bisa bikin cat awet sekaligus melindunginya dari air? Nah, sekarang warna sepatumu nggak bakal luntur meskipun kamu cuci berkali-kali.

Caution: Dapat membuat sepatu kaku. (hil/kkn)

Posted in Tips
One comment on “Buat Sepatu Makin Awet
  1. afis says:

    lucu-lucuuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives
Categories
November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
SEO MONITOR
Blog Stats
  • 470,031 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 5 other followers

%d bloggers like this: