Jelang UN, Jangan Stres


KALO mau ujian emang suka banyak masalah yang muncul. Tujuannya nggak lain nggak bukan buat menguji kesiapan lahir-batin. Tapi, tenang! Semua ada solusinya. Nah gimana ya trik teman-teman kita mengatasi stress jelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang ternyata dimajukan waktunya. Udah gitu, standar nilainya pun ditambah. Wah benar-benar bikin pusinggg…

JIKA ujian di depan mata hal yang akan saya lakukan refresing bersama dengan teman-teman. Agar ujian tidak dijadikan beban pikiran, jadi nyantai aja ikut ujian.(*)
Pratiwi Van Gobel, siswa SMKN 1 Manado

APABILA menghadapi hari H ujian, peningkatan jam belajar akan saya lakukan di rumah, lewat membaca materi yang sudah diberikan maupun lewat internet.(*)
Stefany Manganang, siswa SMKN 1 Manado

UJIAN bukanlah hal yang menakutkan, jika sudah dekat harinya belajar bersama teman-teman merupakan hal yang akan saya lakukan. Serius tapi santai sampai menunggu detik detik menghadapi ujian, kiat sukses menghindari stres.(*)
Finsent Sendow, siswa SMP Pax Christi Manado

KELEBIHAN makan yang akan saya lakukan apabila mendekati pelaksanaan ujian. Namun dibarengi dengan intensitas belajar tingkat tinggi he he he.(*)
Nella Siregar, siswa SMA 6 Manado

Posted in Tips

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives
Categories
January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
SEO MONITOR
Blog Stats
  • 470,142 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 5 other followers

%d bloggers like this: