10 Siswa Gloria Study Tour ke Malaysia


PALEMBANG – Jalan-jalan ke luar negeri merupakan kegiatan yang mengasyikkan, di samping bisa menikmati keindahan negara luar. Selain bisa mengenal budaya yang beraneka ragam , juga dapat mempraktekan ilmu dipelajari dalam situasi yang sebenarnya (real situation). Gloria English Course mengadakan study tour ke Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 29 Januari s/d 2 Februari 2008 bersama dengan siswa dan orang tua siswa. “Kegiatan study tour ini gratis diberikan kepada sepuluh siswa sebagai bentuk penghargaan (apresiasi) dan sebagai program real outclass activities yang memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat mempraktekkan bahasa Inggris yang telah dipelajari di kota Kuala Lumpur,’’ ujar M. Taslim, S.Pd, Manager Gloria.
Seperti yang kita tahu bahwa Malaysia telah menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua setelah bahasa Melayu, jadi sebagian penduduk Malaysia bisa berbicara bahasa Inggris dan ini menjadi wadah yang tepat bagi siswa untuk dapat mengekspose ke dalam bahasa Inggris. Selain mengunjungi menara Petronas atau twin tower.
Para siswa juga mengunjungi tempat-tempat wisata terkenal di Malaysia seperti Genting Highland (Dataran Tinggi Genting), tempat wisata air Sunway Lagoon, tempat belanja China Town dan tempat-tempat bersejarah lainnya di Malaysia. (rel)

Posted in Info, Pendidikan, Prestasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives
Categories
February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
SEO MONITOR
Blog Stats
  • 469,901 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 5 other followers

%d bloggers like this: