Lenovo Ciutkan Desktop Bisnis ThinkCentre


a58_l2240pwJakarta – Lenovo mengemas ulang portofolio PC desktopnya menjadi lebih mini dan lebih murah harganya. Dua desktop yang diciutkan ukurannya tersebut adalah Lenovo ThinkCentre A58 yang ditujukan bagi pelanggan usaha kecil dan menengah (UKM), serta ThinkCentre M58e untuk mid-market dan perusahaan-perusahaan besar. Kedua desktop tersebut hadir dengan model-model form factor jenis tower berukuran kecil.

“Para pelanggan saat ini merasakan dampak situasi ekonomi yang penuh tantangan dan menginginkan produk-produk PC yang memberi mereka nilai tertinggi untuk uang yang mereka belanjakan,” kata Sandy Lumy, Country Manager-Commercial Business, Lenovo Indonesia, seperti dikutip detikINET dari keterangan resminya, Rabu (15/4/2009).

Sandy menambahkan, “Kami telah merancang desktop-desktop Lenovo ThinkCentre terbaru untuk menghadirkan teknologi-teknologi penting yang mereka butuhkan untuk tetap produktif, fitur-fitur andal dan rencana-rencana layanan untuk lebih memaksimalkan investasi mereka dan opsi-opsi keamanan untuk melindungi bisnis mereka.”

Untuk menunjang keamanan, desktop-desktop ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pembaca sidik jari dalam beberapa keyboard Lenovo opsional untuk pengelolaan password yang mudah, I/O port disablement untuk melindungi dari ancaman pihak luar dan chassis intrusion switch untuk membantu mendeteksi perubahan-perubahan yang terjadi pada PC.

Mengusung model-model berpredikat EPEAT Gold dan memenuhi kriteria Energi Star 5.0 (yang mulai berlaku pada bulan Juli), ThinkCentre M58e membantu perusahaan-perusahaan besar memastikan bahwa teknologi PC mereka hemat energi serta ramah lingkungan.

Dekstop ThinkCentre M58e yang dikombinasikan dengan monitor ThinkVision L1940pW diklaim dapat memberikan penghematan kepada perusahaan sebesar kira-kira US$40 per tahun dibandingkan dengan solusi desktop dan monitor Lenovo sebelumnya.

Selain itu, desktop ThinkCentre M58e dan ThinkCentre A58 kedua-duanya mengantongi sertifikasi GREENGUARD, yang berarti telah lulus uji hingga 2000 jenis bahan emisi kimia.

Desktop tersebut menampilkan sejumlah teknologi, termasuk:
Prosesor Intel Core2Quad dan Core2Duo
Dukungan grafis Onboard Direct X10
Support Dukungan untuk penyimpanan hingga 1TB
Memori hingga 4 GB
Blu-Ray atau DVD burner
Desktop ThinkCentre A58 dan M58e menyambangi pasar April ini dengan harga berturut-turut mulai US$620 dan US$770. Kedua produk tersebut akan tersedia melalui mitra bisnis Lenovo. ( faw / fyk )

Posted in Komputer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives
Categories
April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
SEO MONITOR
Blog Stats
  • 469,901 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 5 other followers

%d bloggers like this: