Alumni SMAN 6 Medan Angkatan 1967-2007 Gelar Reuni Akbar


Medan (SIB)
Sebanyak 40 alumni SMA Negeri 6 Medan mulai angkatan pertama tahun 1967 sampai angkatan 2007 akan menggelar reuni akbar sekaligus perayaan ulang tahun ke-44 sekolah itu. Panitia reuni pun telah terbentuk dengan ketua dr HT Indra Azrial SpM MPH, dan sekretaris Freddy Basuki.

Wakil Sekretaris Panitia bidang Hubungan Masyarakat Darma Bhakti, Senin (2/2), mengatakan, berbagai kegiatan akan dilakukan dalam acara reuni tersebut seperti pengobatan gratis, olahraga dan sebagainya. Kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap hingga acara puncaknya 26 September 2009.

Kegiatan reuni akbar itu, menurut dia, bertujuan menjalin tali silaturahmi keluarga besar alumni SMAN 6 Medan, yang sejak 44 tahun lalu merupakan salah satu sekolah unggulan di Medan.
Sekolah ini juga telah banyak melahirkan para tokoh akademisi, birokrat, politik, guru besar di antaranya Prof Dr Arif Nasution (Guru Besar dan Dekan Fisip USU), Prof. Ir. Darwin Sitompul M.Eng (Guru besar FT USU), Prof Dr H Adnan Lelo Guru (Besar FK USU), Drs Amrin Susilo (Ketua Yayasan IBBI Medan), Dr Chandra Pasaribu SP.OG (Kadis Kesehatan Sumut), AKBP Drs Eddi Sumitro Tambunan Msi (Wadir Reskrim Poldasu), H Nasril Bahar (Anggota DPR RI), Zulkifli Husein SE (anggota DPRD Medan), dan Ny Nanan Abdillah.

Dalam acara itu, lanjut Darma, pihaknya akan mengundang sejumlah mantan guru SMAN 6 yang kini masih banyak beraktifitas di bidang pendidikan, seperti Prof Dr Chalida Fachruddin, yang saat ini sebagai Guru Besar USU, Hj Yulinar, Chulet Hasibuan, Ir Burhanudin Harahap, Edi Sarino.
Para alumni diharapkan dapat berpartisipasi dan segera menghubungi dan mendaftar ke sekretariat panitia untuk registrasi pendataan guna penerbitan buku alumni. Alamat sekretariat panitia yakni kantor SMA Negeri 6 Jln Ansari No.34 Medan dengan email:sma6mdn_alumni@ymail.com. (M28/d)

Posted in Info, Pendidikan
2 comments on “Alumni SMAN 6 Medan Angkatan 1967-2007 Gelar Reuni Akbar
  1. ayo kumpul-kumpul ….

  2. irwan says:

    mencari alumni tahun 1971

Leave a comment

Categories
SEO MONITOR
Blog Stats
  • 520,866 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 4 other subscribers